Sabtu, 14 Mei 2011

Pengalaman pribadi tentang penderitaan

Saya adalah tipekal anak yang teramat dekat dengan orang tua, saya menyayangi mereka lebih dari apapun didunia ini, meskipun saya akui saya sering buat mereka kesal dan jengkel. Tidak pernah bagi saya hidup jauh dari mereka, perpisahan yang paling lama yang pernah saya jalani itu hanya 1 bulan, bagi saya 1 bulan jauh adari ayah dan bunda bagaikan satu tahun. Tapi sekarang saya harus menerima kenyataan harus dipisahkan dari kedua orang tua saya dalam jarak dan waktu.Jauuh dari mereka bagaikan neraka bagi saya, tapi saya harus tetap kuat agar saya dapat membangkan mereka. Hidup dikota besar, seperti jakarta untuk menimba ilmu tak pernah terbesit dibenak saya. Disini saya sendiri menghitung hari untuk dapat segera berkumpul dengan ayah dan bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar