Sabtu, 14 Mei 2011

Bait-bait puisi

HeBaT
Di atas malam
Liliput mengeja sebaris nada dirimu
Sahabat,
Kutampar malam-malam hening di sisi dingin
Tapi kau datang mencabik selembar keangkuhanku
Itulah yang buat dirimu begitu hebat
============================================
Pagi
Ketika kita bisa dapatkan ketenangan
Yang begitu nyaman menyentuh embun
Dan bersandar dari dingin
Yang bekukan semua ego di hati
Dan terus memandang fajar,
Yang masih berebut dengan gelap
Di langit masih ada beberapa bintang
yang berkedip menunggu pagi
pagi embunku….
============================================
Begitu Mudah
Begitu mudah aku marah
Begitu mudah aku benci+++++
Begitu mudah aku kecewa
Begitu mudah aku tenggelam
Begitu mudah aku begitu
Begitu mudah aku mudah
Begitu mudah, aku begitu mudah
============================================
by:Ade Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar